Winda Emoets

Welcome To My Blog

Rabu, 19 Mei 2010

Seperti Yang Dulu

Saat Indah Bersamamu
Ketika aku membuat lagu cinta untukmu
Laguku ini akan selalu ku nyanyikan
Di setiap helaian nafasku

Aku seakan ingin melayang bersama bayang semu
Izinkan aku mengartikan waktu ini untuk kita
Waktu yang dinanti
Kepada saat-saat yang indah
Seperti yang dulu

Saat kau berikan aku cinta
Dari satu hati untuk dua jiwa
Aku datang untuk mencintaimu
Walaupun aku akan sejauh mungkin
Meninggalkan harapan
Demi waktu
Aku akan kembali
Untukmu selamanya

Aku mungkin terlalu berharap
Karna aku tak pernah nyata bagimu...
Karna bagimu
Ku hanyalah Cinta Dalam
Hatimu seperti yang dulu
Aku bukan Pilihan hatimu
Tetapi aku berjanji
Takkan ada cinta yang lain dihatiku
Karena aku yakin
Kau akan menjadi tercipta untukku

Apalah arti cinta
Bila seseorang....
Yang mengisi hatiku
Takkan pernah percaya
Hatiku akan setia menunggu
Hatiku akan disini untukmu
Hatiku ini akan selalu
Menjadi Kekasih gelap Hatimu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar