Winda Emoets

Welcome To My Blog

Rabu, 19 Mei 2010

Cinta Yang Telah Hilang

Perpisahan ini hanya sesaat
Tapi indah di kenang
Mungkin,
Getaran itu akan lenyap dalam musim
Tapi percayalah,
Engkau adalah lelaki terindah
Memberi warna dalam hidup
Tak pernah ada rasa sesal
Tak ada ada rasa penyesalan
Mimpi dan kenyataan itu
Adalah nyawa perjalanan
Ucapkan lah,

Kata terakhir,
Kau merindukan...

Meski ku tak bisa melihat
Meski ku tak bisa menyentuh
Meski ku tak bisa mendengar
Meski ku tak bisa merasakan
Getaran itu,

Suara hati dan logika berjalan bersamaan
Mengucapkan, Kerinduan ...
Sebuah getaran yang tak mungkin terhapus
Sebuah getaran keajaiban
Sebuah getaran yang membuat ku rindu tuk merasakan lagi

Namun, Getaran hilang terbawa musim
Untuk meraskan getaran itu,
Haruskah aku mengeluarkan bajet?
TIDAKKKKK!!!
Getaran itu tak bisa di beli dengan bajet!!

Dan, untuk merasakan getaran itu
Airmata yang berderai - derai pun
Tak sanggup meruntuhkannya
Tak ada awan membiru indah
Datang setiap saat

Apa aku harus membayar kerinduan ini dengan air mata?
Agar Getaran itu datang lagi
Agar kilatan petir cinta menyambar kembali

Airmata ini mahal harganya
Tapi kenapa?
Seolah -olah terlihat murah
Karena sebuah getaran yang datang
Mengikuti musim

Aku menangis dalam jeritan hati tanpa suara
Dengan airmata yang dingin atas sikapnya
Dengan tetesan air mata yang membuatku,
Merutuki diri, kenapa...
Aku harus menangis
Bertahun tahun tangisan telah mengeringkan nya
Tapi kenapa malam ini?
Aku menangis

Ku coba tahan airmata kesedihan ini
Dengan senyum dan tawa ilusi
Namun, tetap saja...
Perempuan seperti aku
Terlampau lemah untuk bisa tegar
Menyembunyikan kesedihan ini dari diri sendiri dan
dirimu.

Aku menangis
Tuk kedua kali nya
Kekasih pergi meninggal kan
Kebingungan tanpa jawaban...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar