Winda Emoets

Welcome To My Blog

Senin, 17 Mei 2010

paradise

Hampir terasa seperti surga
Tatapan matamu lebih hangat dari sinar matahari
Rasanya aku memiliki segala yang ada di dunia
Dalam hidupku...
Seperti cahaya dikehidupanku yang sulit
Andai aku bisa menjagamu selamanya
Engkau adalah segalanya cintaku
Engkau adalah segalanya hidupku
Aku mencintaimu dengan sepenuh hati

Seperti mimpi indah saat dikehidupanku yang sulit
Senyummu seperti malaikat yang mengisi surga
Dan aku akan mengisinya dengan bunga-bunga indah untukmu

Surga kita yang indah seperti laut biru
Aku bisa pergi kemana saja jika bersamamu, kesurgaku...
Lupakan masa kesedihan dan penderitaan yang pernah kau alami dulu
Karena ini adalah awal ceritaku bersamamu
Aku mencintaimu...
Sungguh sangat mencintaimu...
F_A_R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar